Jumat, 04 Maret 2016

Analisis Kelebihan dan Kekurangan Media Soasial Twoo

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas Mengenal Media Sosial Twoo, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Kelebihan dan Kekurangan Media Soasial Twoo, Medsos ini cocok banget digunakan para jomblowers heheh, langsung saja, yukk kita simak pembahasanya.

 Twoo adalah sebuah situs jejaring sosial yang mampu menghubungkan komunikasi antarindividu, hingga mampu mengenalkan seseorang dengan orang lainnya dan dikhususkan untuk mencari pasangan.  Untuk mengetahui beberapa kekurangan, kelebihan dan kemiripan situs jejaring sosial buatan Indonesia seperti Twoo tersebut dengan sius jejaring sosial buatan luar negeri, mari kita lihat perbandingannya di bawah ini.
>> Kelebihan akun Twoo
a.       Selain bisa mengenalkan seseorang di daerah lain, berkunjung ke profil, dan bersenang-senang, di Twoo kita juga bisa bermain game.
b.      Semua profil di akun Twoo adalah profil yang asli, bukan palsu.
c.       Aku Twoo tidak terbatas, Twoo Unlimited menyediakan banyak fitur yang bis kita nikmati.
d.      Memudahkan kita berkenalan lebih dekat hingga kencan dengan seseorang
e.      Fitur cukup menarik dan mudah diingat.
f.        Ketika kita mendaftar dan menjadi member, kita berkesempatan tampil di spotlight selama satu minggu. Keuntungannya adalah kita dipromosikan dan foto kita dipajang di halaman Spotlight  paling atas.
>> Kekurangan akun Twoo
a.       Selain bisa dinikmati secara gratis, layanan Twoo ternyata masih membatasi jangkauan untuk melihat profil seseorang.
b.      Terdapat foto yang sengaja diblur oleh pihak Twoo.
c.       Terdapat info profil yang tidak bisa kita lihat.
d.      Untuk bisa melihat secara keseluruhan, user diminta untuk membeli kredit melalui Paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar