Selasa, 15 Maret 2016

Analisis Kelebihan Skype

Apakabar Sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Sejarah Skype, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Kelebihan Skype, yukk mari kita simak pembahsananya.

Kelebihan Skype
>>harga berkomunikasi Skype, Komunikasi global dan lokal yang lebih ekonomis melalui suara atau konferensi video.
>>Kualitas suara yang lebih baik , hal ini mungkin terjadi karena tim kerja Skype telah berhasil mengontrol sumberdaya- sumberdaya yang tersedia pada jaringan.
>>Traversal Firewall dan NAT (Network Address Translation), Klien-klien yang tidak menggunakan firewall dan klien-klien yang sudah berada pada alamat-alamat IP publik yang terarah dapat membantu “ujung-penghubung” dari NAT berkomunikasi dengan mengarahkan panggilan.
>>Data dan Alat Pencari Pengguna Global Terdesentralisasi, Kebanyakan dari pengirim-penerima pesan instan (Instant Messenger) atau  software messenger lainnya memerlukan bentuk data pencari terpusat yang bertujuan agar hubungan antar pengguna akhir berhasil dilakukan, di mana para pengguna akhir ini memiliki nama pengguna statis karena alamat IP-nya cenderung berubah.
>>Intelligent routing, Dengan menggunakan seluruh sumberdaya yang ada, Skype mampu mengarahkan dengan pintar panggilan panggilan yang terkode melalui seluruh jalur efektif yang mungkin dilalui.
>>Keamanan, Setiap panggilan dan pesan instan dikodekan oleh Skype pada ujung satu dan lainnya untuk melindungi privasi pengguna.

>>Mudah digunakan, Skype dibuat sesederhana mungkin – semua orang yang dapat menggunakan aplikasi Windows dan telepon karena perangkat lunak ini dapat bekerja dengan baik dengan sistem operasi komputer saku (pocket PC), Windows, Mac OS X dan Linux .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar