Rabu, 09 Maret 2016

Analisis Mengenal WhatsApp Messenger

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Yahoo Messenger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal WhatsApp Messenger, yukk mari kita simak pembahsanya.

WhatsApp adalah  aplikasi pesan untuk smartphone yang mirip dengan Blackbeery Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platfrom yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya sms, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, brosing web, dan lain lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan  koneksi 3D atau WIFI untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

WhatsApp Messenger juga memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia, dan benar, semua ponsel ini bisa berkirim pesan satu sama lain, Ini dimungkinkan karena WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang Anda pakai untuk mengirim pesan dan menjelajahi, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya.
Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar