Rabu, 24 Februari 2016

Fitur-Fitur E-commerce Tokopedia.com

Apa kabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya kita sudah menganal E-Commerce Tokopedia.com, kali ini saya akan membahas mengenai Fitur-Fitur yang ada di Tokopedia.com, yuk kita simak !!!

Tokopedia.com memiliki 5 macam Fitur, diantaranya :


·        JNE Online Booking 
Untuk semakin memudahkan proses pengiriman, Tokopedia mendukung sistem otomatis untuk pengiriman menggunakan JNE. Dengan fitur ini, penjual tidak perlu lagi repot untuk memasukkan nomor resi secara manual. 
·        User Management/Pengaturan Admin
User Management atau Pengaturan Admin merupakan fitur berbayar yang disediakan oleh Tokopedia bagi kita yang memiliki toko dengan penjualan yang tinggi dan sering kewalahan mengelola toko sendiri. Dengan menggunakan fitur ini, kita juga bisa menambahkan beberapa orang (maksimal 10 orang) sebagai admin toko Anda.
·        Tokopedia TopAds
TopAds adalah fitur yang ditawarkan oleh Tokopedia untuk mempromosikan toko ataupun produk dari toko kita, serta memungkinkan toko dan produk yang kita jual dapat dilihat dan dibeli oleh lebih banyak pembeli di Tokopedia.
·        Pusat resolusi tokopedia
Pusat Resolusi adalah fitur yang disediakan oleh Tokopedia untuk memfasilitasi penyelesaian masalah transaksi antara pembeli dan penjual. Tokopedia juga menjamin keamanan transaksi kita dengan menahan dana pembayaran agar tidak langsung diteruskan ke penjual hingga masalah selesai.  penjual.
·        Gold Merchant

 fitur tambahan berbayar yang di sediakan untuk para penjual dan dapat memberikan kemudahan bagi penjual dalam mengelola toko onlinenya. Fasilitas tambahan yang tersedia jika berlangganan Gold Merchant ini antara lain: informasi toko fisik pada katalog, perhitungan kurs dollar, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar