Rabu, 24 Februari 2016

Analisis E-Commerce Layanan Di Lazada

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya kita sudah membahas dan mengenal fitur-fitur, dan cara menggunakan layananya, tentu kita juga harus tau apa saja ketentuan-ketentuan layanan yang ada di Lazada.
Di dalam E-Commerce Lazada terdapat beberapa ketentuan fasilitas layana seperti :

·         Bayar di Tempat
Layanan Bayar di Tempat ini adalah layanan metode pembayaran dimana pelanggan dapat membayar barang yang dipesan kepada kurir/tukang antar barang, saat mereka menerima barang pesanan mereka, Layanan bayar ditempat ini bisa dilakukan di kota-kota besar di Indonesia.

·         Pengembalian barang Selama 14 Hari
Layanan pengembalian barang ini Lazada Indonesia memberikan waktu 14 hari kepada para pelanggan untuk melakukan penukaran barang atau pengembalian uang, jika terdapat kerusakan atau tidak sesuainya barang pesanan kita. Pengembalian barang juga bisa kita lakukan dengan cara mengisi formulir online di website Lazda kemudian pengembalian akan diproses.

·         Gratis Ongkir (Ongkos Pengiriman)
Pada Layanan ini Lazada Indonesia memberikan gratis ongkos pengiriman di Indonesia bagian barat dan tengah, dengan minimal pembelian sebesar Rp 200.000.

·         Program Cicilan 0%

Pada Layanan ini Lazada menawarkan system cicilan dengan bunga 0%untuk setiap pembelian produk produk Lazada, Sistem cicilan ini biasanya memiliki janga waktu sampai 3bulan dan 6 bulan, untuk semua produk yang ada di Lazada dengan minimal batas pembelian sekitar Rp.1.000.000,-. Adapun Bank yang telah bekerja sama dengan Lazada ini seperti BCA, Bank Danamon< Bll, dan Standard Chartered Bank, dengan catatan jika pelanggan melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang menjadi patner LAZADA bisa mengikuti program angsuran ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar