Kamis, 10 Maret 2016

Analisis Mengenal AOL Messengger

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang WhatsApp Messengger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal AoL Messengger, yukk mari kita simak pembahsananya.

AOL Instan Messengger di rilis oleh Amerika Online (AOL)pada Mei 1997 untuk Microsoft Windows. Softwarenya dikelola oleh AOL, Inc, pada waktu memiliki penghasilan terbesar dari pasar instant Messaging di AmerikaUtara, terutama di Amerika Serikat sampai 52% dari total yang dilaporkan pada tahun 2006).vini tidak termasuk software messenger lain yang berkaitan dengan atau dikembangkan oleh AOL, seperti ICQ an iChat.

Pesing utamanya selama masa kejayaan yang ICQ, yahoo! Messengger dan MSN Messengger.AOL memiliki persaingan atau perang chating dengan saingan Microsoft pada mulai tahun 1999, Adabeberapa Upaya dari Microsoft untuk secara bersamaan masuk ke mereka sendiri dan server protocol AIM. AOL tidak merasa senang dan akhirnya mereka memblokir MSN Mssengger untuk dapat mengakses AIM.

Sedangkan AiM di resmikan pada awal 2008 ketika aplikasi dirilis untuk perangkat Windows Mobile, Namun AIM sudah bisa digunakan pada berbagai pernagkat terlebih dahulu dengan aplikasi pihak ketiga, dan pada awal 2002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar