Kamis, 10 Maret 2016

Analisis Mengenal Sejarah Aplikasi Messengger LINE

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Mengenal aplikasi LINE Messengger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal Sejarah Aplikasi Messengger LINE, yukk mari kita simak pembahsananya.

SEJARAH

LINE dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation. Line pertama kali dirilis pada Juni 2011 dan mulanya hanya dapat digunakan pada sistem IOS dan Android. Setelah sukses pada kedua sistem itu, LINE sendiri masuk dalam sistem operasi besutan Blackberry, lalu pada tahun 2012, LINE resmi meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Mac dan Windows.
Kesuksesan LINE sebagai apikasi pengirim pesan instan terlihat penggunaanya mencapai 101juta di 230 negara di dunia. LINE menduduki posisi 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara, diantaranya Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hongkong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan lain-lain.

LINE jugadikabarkan membuka kantor di Indonesia secara resmi pada pertengahan 2012, dan lokalisasi konten aplikasi Indonesia direncanakan akan selesai tahun 2013.

Line adalah sebuah aplikasi pesan grafis dan aplikasi panggilan untuk bertukan pesan instan secara gratis dengan teman-teman dan membuat chatting secara kelompok juga, nah Aplkasi Line ini tersedianya hampirsemua sistem operasi dan perangkat, yang terbaik juga tentang semua versi LINE bisa di install di sistem operasi dapat di install LINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar