Sabtu, 05 Maret 2016

Analisis Paket Premium Media Soasial Keepo.com

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas Mengenal Media Sosial Lokal dan InterLokal, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Paket Premium Media Soasial Keepo.com, yukk mari kita simak pembahsanya.

Saat ini Keepo masih dalam tahap beta dan beroperasi secara bootstrap. Lalu untuk mendapat penghasilan, Keepo memiliki sejumlah strategi bisnis. Pertama adalah segmen sponsor, dimana Keepo akan ikut mengambil keuntungan dari iklan yang dipasang pemilikichannel di platformnya.
Strategi bisnis kedua adalah dengan menjual space iklan dalam website. Ada tiga pilihan iklan yang ditawarkan, yaitu iklan biasa, media iklan interaktif, dan artikel berbayar (advertorial) yang disebut Rendy sebagai sticky features. Paket iklan yang ditawarkan Keepo ini memiliki tarif mulai dari Rp 12,5 juta. Ketiga adalah konten marketing, sedikit mirip dengan artikel berbayar. Tim Keepo akan membuat artikel khusus bagi para pembaca yang di dalamnya terdapat produk-produk dari para sponsor. Tarif yang ditawarkan Keepo untuk konten marketing ini adalah Rp 20 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar