Sabtu, 05 Maret 2016

Analisis Mengenal Media Soasial Lokal Keepo.com

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas Mengenal Media Sosial Lokal dan InterLokal, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal Media Soasial Keepo.com, yukk mari kita simak pembahsanya.
Apakah temen-temen tau ada media online yang mungkin belum pernah kita dengar, yaitu Keepo. Ya! Anda tidak salah baca. Namanya mirip dengan kata gaul kepo, kependekan dari istilah knowing every particular object. Kata ini biasanya merupakan sebutan bagi orang yang selalu ingin tahu lebih detail. Penasaran dengan startup ini? Berikut adalah lima hal menarik tentang Keepo yang perlu Anda ketahui. Pada dasarnya Keepo merupakan sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengembangkan media online sendiri. Misalnya, Anda mempunyai ketertarikan untuk membuat media tentang gadget. Dengan Keepo, Anda bisa membuat media online tentang gadget dalam bentuk channel. Sebagai pemiliki channel Anda bisa leluasa mengisi konten, berinteraksi dengan pembaca, bahkan bisa mendapat keuntungan dengan memasang iklan pada channel yang sudah Anda buat.
Pihak Keepo tampaknya tidak memantau dan melakukan filter terhadap konten yang dibuat pengguna. Pasalnya sejumlah konten yang terdapat pada Keepo diambil langsung dari media lain tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar