Rabu, 02 Maret 2016

Fitur Khusus Media Sosial Lokal Salingsapa.com

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Mengenal Apa itu Media Soasial, nah kali ini penulis akan membahas Fitur Khusus Media Sosial Lokal Salingsapa.com,yuuk, mari kita simak pembahasanya materinya.
Terdapat fitur atau aplikasi tambahan khusus bernada islami yang menjadi ciri khas dari salingsapa.com ini. Aplikasi tersebut antara lain:
>>Al-Qur’an: yakni tampilan ayat-ayat Al-Qur’an berformat pdf yang dapat berguna sebagai mobile Qur’an, dan dapat digunakan oleh member untuk belajar membaca Al-Qur’an dengan lebih mudah. Aplikasi ini merupakan salah satu fitur yang paling popular dan paling banyak dikunjungi orang (hit terbanyak).
>>Khazanah: fitur yang berisi rekaman ceramah para ulama terkemuka di Indonesia. Untuk sementara hanya tersedia file ceramah yang telah direkam sebelumnya, namun admin berencana mengembangkannya menjadi semacam video streaming yang dapat menampilkan ceramah ulama secara langsung.
>>Radio SalingSapa: merupakan aplikasi semacam radio streaming di mana kita bisa mendengarkan siaran radio secara langsung.
>>Live Streaming: berisi ceramah-ceramah dari tempat-tempat tertentu.
>>Live Mesjidil Haram: berisi liputan langsung dari Masjidil Haram.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar