Selasa, 01 Maret 2016

Medsos yang paling banyak di gunakan di Indonesia

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis sudah membahas Tentang Pengertian Media Sosial (Medsos), nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Medsos yang paling banyak di Indonesia, yukk, mari kita simak pembahsan materinya.

Situs jejaring sosial yang paling terkenal dan banyak digunakan saat ini adalah Facebook dan Twiter.
Facebook adalah situs jejaring sosial yang sedang populer saat ini. Didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama temannya sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin. 

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh facebook dan jarang dimiliki oleh situs jejaring sosial lain adalah beragamnya aplikasi yang dapat memanjakan pengguna, baik yang dikembangkan oleh pihak internal maupun eksternal facebook.

Twitter merupakan jenis situs jejaring sosial pertemanan yang memungkinkan para penggunanya dapat mendapatkan relasi dengan mendaftarkan dirinya pada situs tersebut. Twitter didirikan oleh Jack Dorsey pada bulan Maret 2006 dan secara resmi diluncurkan pada bulan Juli 2006. Twitter adalah jejaring sosial sejenis micro-blogging --blog ukuran kecil dari sisi jumlah kata yang bisa diupload (hanya 140 karakter).
Selain Facebook dan Twiter yg terkenal di Indonesia yaitu Youtube, Google plus, dan lain2.


Untuk pembahsan kali ini, penulis membahas sekilas saja mengenai Facebook dan Twiter, nanti di lain kesempatan penulis akan megupas tuntas mengenai Medsos Lokal Maupun, Luar Lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar