Jumat, 26 Februari 2016

Bagaimana Cara Bukalapak.com Bisa meraih ke Untungan

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis membahas tentang Analisi Sistem Jual-beli di Bukalapak.com, tapi kali ini penulis akan membahas Bagaimanakah Bukalapak.com bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar, langsung saja yukk, mari kita simak pembahsannya.
BukaLapak kini sudah terhitung sebagai salah satu situs jual-beli online terbesar di sektor E-Commerce nasional. Uniknya, marketplace yang didirikan Achmad Zaky ini masih idealis dalam hal membantu pelaku Usaha Kecil dan Menengah. Buktinya, BukaLapak tetap memberikan 100 persen uang hasil transaksi pada seller dan tak memungut biaya lain.
Pasti kita bertanya-tanya, dari mana BukaLapak.com menuai penghasilan?
“Kurang lebih, pendapatan BukaLapak didapatkan dari seller-seller yang sudah sukses,” terang Zaky. Mereka inilah yang rela merogoh koceknya lebih dalam demi mendapatkan fitur-fitur premium di BukaLapak.com, misalnya promote to top. Hasil yang didapat dari fitur premium itu, seperti bertambahnya keuntungan penjualan, pun dikembalikan lagi ke pelaku Usaha kecil dan Menengah yang bersangkutan.
“Makanya, fokus kami di BukaLapak adalah gimana caranya Usaha kecil dan Mengenah ini bisa sukses di BukaLapak,” imbuhnya, seperti dikutip dari video seri “CEO BukaLapak Blusukan Online” yang diunggah akun BukaLapak di Video.com. Menurut Zaky, saat ini sudah ada hampir 500 ribu Usaha Kecil dan Menengah yang bergabung di BukaLapak. Harapannya, jumlah itu bisa terus bertambah di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar