Jumat, 11 Maret 2016

Analisis Fitur-Fitur Aplikasi Messengger Wechat

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Mengenal Aplikasi Messengger WeChat, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Fitur-Fitur Aplikasi Messengger Wechat, yukk mari kita simak pembahsananya.

Fitur-Fitur WeChat di antaranya :

>>Web WeChat
Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita bisa Chattingan bersama orang lain bisa dengan cara menggunakan Komputer atau Laptop kita.
>>Moments
Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk mengirim gambar/foto, kepada teman kita, mengirim pesan teks, dan juga kita bisa mengirim tautan dengan cara berbagi URL kita kepada teman kontak yang ada di WeChat kita.
>>Official Accounts
Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita gunakan untuk bebagai merchant atau perusahaan untuk membentuk/membangun bahkan bisa memperkuat interaksi mereka dengan para followers atau konsumen mereka.
>>Shake
Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk menghubungi para pengguna-pengguna yang ada didunia dengan cara mengguncangkan Gadget  kita dan kemudian setelah itu kita langsung bisa Chattingan dengan orang2 yang baru.
>>Drift Bottle
Yaitu sebuah fitur yang memungkinka kita untuk bisa mengirim pesan teks dan pesan suara di dalam botol, setelah itu kita buang botol kita itu kelaut, setelahnya kita tinggal menunggu siapa yang akan mengambil atau menangkap botol yang kita lempar itu, kemudian jika ada yang menangkap kita bisa langsung chattingan dengan si penangkap pesan itu, kira2 ilustrasinya seperti itu heheheh.
>>Look Around
Yaitu sebuah fitur yang memungkinkan  kita untuk mencari dan kita juga bisa berkenalan dengan kotak yang ada di wilayah area penggunaan apikasi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar