Jumat, 11 Maret 2016

Analisis Kelebihan dan Kekurangan Wechat

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Fitur Aplikasi Messengger WeChat, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Messengger Wechat, yukk mari kita simak pembahsananya.

Kelebihan WeChat

Wechat adalah apikasi semacan Istans Messegger, mudah untuk di gunakan maupun di instalnya, WeChat juga sangat terkenal dengan Fiturnya itu yang menjadi salah satu kelbihanya, selain fitur yang bagus juga memiliki fitur yang sangat lengkap.
Sperti fitur yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan tertulis maupun mengirim gambar, selain itu WeChat juga memiliki Emoticon dan VOIP, jika berbicara mengenai Emoticon memangsih masih memiliki kurang banyak tapi sudah lumayan lengkap tampilanya, seperti Fitur Look Aroud yang sebelumnya di bahas yang memungkinkan kita untuk mencari dan kita juga bisa berkenalan dengan kotak yang ada di wilayah area penggunaan apikasi kita.
Dan dalam Appnya pun kita tidak perlu mendownload versi Dekstopnya, karena kita cukup bisa menggunakan QRcode pengguna langsung swich ke Komputer/PC kita.

Kekurangan WeChat


Kekuranganya sperti yang tadi dalam Emoticonya masih belum lengkap, dan juga belum memiliki tampilan yang Lucu-Lucu seperti halnya pada App LINE . 

1 komentar:

  1. Apakah we chat bisa di gunakan dalam dua hp berbeda dengan satu nomer saja?

    BalasHapus