Jumat, 11 Maret 2016

Analisis Sejarah Pendiri Wechat

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Mengenal Aplikasi Messengger WeChat, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Sejarah Pendiri Aplikasi Messengger Wechat, yukk mari kita simak pembahsananya.

Apah kalian pernah mendengar siapakan Penemu WeChat itu?

Seorang pengusaha internet yang ada di China, yang ber nama Ma Huateng yaitu adalah orang yang pertamakali pendirikan App WeChat, dia termasuk orang yang paling kaya Ke empat di Negara China, ditaksir keayaanya mencapai 6,8 miliya US Dollar.
Ma Huateng ini adalah orang yang berada dibalik kesuksesan WeChat, dia memiliki perusahaan terbesar ke 4 setelah Google, eBay dan Amazon, dan suksen Meluncurkan WeChat.
WeChat sendiri adalah sebuah layanan komunikasi pesan teks maupun suara yang di kembangkan oleh Tencen di China, aplikasi ini bisa digunakan Pada Android, iPohone, Blackberry, Windows Phone dan Symbian.

Bahasa yang didukung di WeChat ini, kita bisa menggunakan bahasa inggris dan China, Spayol, Indonesia, Portugis, Rusia dll. Wechat juga Didukung dengan Wi-Fi 3G dan 4G jaringan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar