Senin, 14 Maret 2016

Analisis Fitur Terbaru Facebook Messengger

Apakabar Sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Kelebihan Facebook Messengger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Fitur Terbaru Facebook Messengger, yukk mari kita simak pembahsananya.

Aplikasi Facebook Messenger baru saja memberikan update untuk iOS dan juga Android dan kali ini Facebook Messenger memberikan fitur free video call di 18 negara. Dengan adanya fitur ini, berarti, Facebook akan bersaing dengan aplikasi video call  lainnya yaitu Skype. Jika anda ingin menggunakan fitur video call tersebut, anda bisa mengklik ikon video pada sudut kanan atas pada layar untuk memulai fitur video call. Fitur ini tetap bisa anda gunakan meskipun anda menggunakan ponsel yang berbeda.
Untuk sampai saat ini, fitur ini hanya ada di negara Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lituania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Portugal, Inggris, Uruguay. Kedepannya, akan ada beberapa negara yang ikut meramaikan fitur ini.

Facebook mengatakan bahwa memiliki 600 juta pengguna Messenger dan juga Facebook dan maka dari itu dengan adanya fitur ini diharapkan akan mengambil lebih banyak lagi pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar