Senin, 14 Maret 2016

Analisis Kelebihan Facebook Messengger

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Sejarah Facebook Messengger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Kelebihan Facebook Messengger, yukk mari kita simak pembahsananya.

Kelebihan Facebook Messengger :

>>Tampilan yang dimiliki oleh facebook itu lebih simple dan juga tidak terlalu menonjol seperti twitter dan juga my space, dll
>>Menu yang dimiliki oleh facebook lebih mudah untuk difahami sehingga orang-orang yang menggunakan facebook itu lebih mudah untuk mengetahuinya.
>>Dan difacebook juga kita dapat mengetahui siapa-siapa saja kah teman-teman kita yang sedang online, sehingga pengguna facebook ini bisa langsung chattingan dengan para pengguna facebook yang lainnya.
>>Dan didalam facebook juga tentunya anda merasa nyaman karna tidak adanya iklan-iklan yang ada diprofil anda.
>>Dan juga dalam hal-hal translate bahasa, facebook adalah yang paling utama karna facebook sendiri telah menyediakan layanan-layanan translate bahasa yang lebih lengkap.

>>Dan kebanyakan dari penjabat, artis-artis, penyanyi dan juga grup band lebih banyak menggunakan facebook karna sebagai situs jaringan social yang selalu mereka andalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar