Senin, 14 Maret 2016

Analisis Mengenal Sejarah Facebook Messengger

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Facebook Messengger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal Sejarah Facebook Messengger, yukk mari kita simak pembahsananya.

Facebook meluncurkan iOS dan Android versi Facebook Messenger pada tanggal 9 Agustus, 2011, dengan 11 Oktober pembaruan membuat aplikasi yang tersedia untuk BlackBerry OS. Pada bulan April 2014, Facebook mengumumkan bahwa fitur messaging akan dihapus dari aplikasi Facebook utama dan pengguna akan dipaksa untuk men-download Messenger. Pada tanggal 17 Maret 2015, Facebook menambahkan fungsi di mana pengguna dapat mengirim uang ke teman-teman mereka. Saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat. Pada tanggal 27 April 2015, Facebook memperkenalkan memanggil aplikasi Facebook Messenger video. fungsi ini pertama kali diluncurkan di Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Prancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Inggris, Amerika Serikat, dan Uruguay.
Pada konferensi Facebook F8 pada tanggal 25 Maret 2015, Facebook mengumumkan bahwa platform Messenger adalah mengambil langkah pertama untuk membawa bisnis di Messenger dengan tujuan meningkatkan bagaimana orang dan bisnis berkomunikasi. Pengguna akan dapat mendaftar untuk terhubung dengan bisnis di Messenger, menerima pembaruan pribadi. Bisnis dapat menggunakan layout dirancang khusus untuk konfirmasi pesanan, update pengiriman dan banyak lagi. Layanan ini sudah tersedia dengan bisnis AS yang dipilih.

Sebagai bagian dari fitur bisnis ini, Facebook meluncurkan Perhubungan pada Messenger bekerjasama dengan Uber. Pada Januari 2016, layanan ini masih dalam pengujian dan akan tersedia untuk pengguna yang dipilih di lokasi di mana Uber beroperasi di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar