Minggu, 13 Maret 2016

Analisis Kekurangan BalckBerry Messengger

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Mengenal Kelebihan Blackberry Messengger, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Kekurangan BalckBerry Messengger, yukk mari kita simak pembahsananya.

KEKURANGAN
kekurangan yaitu tarif kuota yang sobat miliki akan cepat habis karena aplikasi BBM For Android/iOS ini. Dapat membuat Kuota internet anda menjadi Lebih Boros.BBM asli pada umumnya yang terpasang pada HP Blackberry, sudah menggunakan layanan yang tidak gratis apalagi dengan adanya aplikasi khusus ini juga nantinya akan menjadi aplikasi andalan bagi Android, maka dari itu anda harus bersiap – siap untuk mengurangi uang dikantong anda untuk sekedar menambah kuota internet yang lebih dari biasanya.
>>tidak ada fitur Pengaturan Profil Picture, pada Aplikasi BBM di Android & iOS.
>>tidak ada Fitur Auto-Text
>>tidak ada Fitur Back-Up

>>ID Account, Pada saat pertama kali menginstal aplikasi BBM di Android & iOS, kita akan menemukan 2 opsi, yaitu: Membuat account baru atau Sign-In dengan account lama. Pengguna bisa saja memilih opsi yang kedua, yaitu menggunakan ID yang sudah ada. Hal ini memang sangat praktis, karena akan mengimpor secara otomatis semua kontak yang anda miliki pada Blackberry anda. Tetapi, hal tersebut dapat menyebabkan aplikasi BBM pada Blackberry lama anda menjadi tak bisa digunakan (error).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar