Minggu, 13 Maret 2016

Analisis Mengenal Sejarah BalckBerry Messengger,

Apakabar Sahabt blogger, sebelumnya penulis sudah membahas tentang Mengenal Aplikasi Messengger WeChat, nah kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal Sejarah BalckBerry Messengger, yukk mari kita simak pembahsananya.

SEJARAH
BlackBerry Messenger diluncurkan pada tanggal 1 Agustus 2005. Dengan rilis BlackBerry Messenger 5.0, Blackberry memungkinkan pengguna untuk menggunakan QR Kode untuk menambahkan saling ke teman masing-masing berisi daripada menggunakan hanya identifikasi PIN numerik atau alamat email yang terkait dengan BlackBerry pengguna. perangkat BlackBerry baru-baru ini juga dapat bertukar kontak BBM menggunakan teknologi Near Field Communication. Pengguna juga dapat mengatur gambar gif animasi sebagai gambar tampilan mereka, meskipun gambar animasi memiliki batas ukuran 32 KB. Untuk desain animasi GIF untuk BBM Anda harus suite desain grafis seperti Adobe PhotoShop atau suite sederhana seperti FlashDP.
Pelepasan BlackBerry Messenger 6.0 diperkenalkan sifat tambahan. Pembaruan ini difokuskan pada media komunikasi sosial, termasuk ‘BBM Apps Connected’, yang memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman untuk berbagi Aplikasi BlackBerry favorit mereka.

Dengan rilis BlackBerry 7.0 Messenger pada Desember 2012, voice chat diperkenalkan. Fitur baru ini disebut BBM Voice Call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar