Minggu, 06 Maret 2016

Analisis Mengenal Media Sosial Lokal Kaskus.com

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas Mengenal Medsos InterLokal 9GAG.com, nah di pembahasan kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal Media Sosial Lokal Kaskus.com, langsung saja yukk kita simak pembahsan materinya.


Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 2000 oleh tiga pemuda asal Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT. Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 800.000, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 500.000 orang, dengan jumlah page view melebihi 3.500.000 setiap harinya. Menurut Alexa.com, pada bulan Agustus 2008 Kaskus berada di peringkat 290 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

udah sedikit tadi di bahas 9gag, ayo kita bahas lebih lagi 9gag lebih dalam di kelebihan dan kekurangan serta fiturnya.  Postingan dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Hot, Trending, Fresh, TV, Girl, Comic, GIF, dll. Kategori TV akan membuka situs 9gag.tv, situs ini tempat dikumpulkannya postingan-postingan berupa video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar