Minggu, 06 Maret 2016

Analisis Mengenal Sejarah Medsos Lokal Kaskus.com





Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas Mengenal Medsos InterLokal 9GAG.com, nah di pembahasan kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Mengenal Sejarah Medsos Lokal Kaskus.com, langsung saja yukk kita simak pembahsan materinya.

KASKUS didirikan pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yang sedang melanjutkan kuliah di Seattle, amerika Serikat. Mereka adalah Andrew Darwis, Ronald, dan Budi. Awalnya KASKUS dibentuk untuk memenuhi  tugas kuliah mereka dan juga bertujuan untuk mengobati kerinduan para mahasiswa di luar negeri akan Indonesia. Nama KASKUS sendiri  merupakan singkatan dari kata “ Kasak Kusuk”.
Pada tahun 2008 Andrew Darwis dan sepupunya Ken Dean Lawadinata memutuskan untuk mengelola KASKUS secara porfesional, sekaligus memboyong segala personel dan infrastruktur yang tekait ke Indonesia. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan menutup forum-forum kontrovesial, yaitu (BB17 dan Fight Club). Langkah tersebut diapresiasi oleh para pengguna internet di Indonesia , terbukti dengan meningkatnya member kaskus atau yang biasa  disebut kaskuser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar