Minggu, 06 Maret 2016

Analisis Teknologi yang digunakan Medsos Lokal Kaskus.com

Apakabar sahabat blogger, sebelumnya penulis sudah membahas Mengenal Medsos InterLokal 9GAG.com, nah di pembahasan kali ini penulis akan membahas tentang Analisis Teknologi Medsos Lokal Kaskus.com, langsung saja yukk kita simak pembahsan materinya.

KASKUS merupakan forum diskusi dan Jual beli terbesar di Indonesia. Oleh karena itu mereka, memfasilitasi para penggunanya dengan berbagai kemudahan agar  dapat mengakses website KASKUS. Jika sebelumnya KASKUS menggunakan domain kaskus.us, pada tanggal 26 mei 2012 KASKUS kembali menggunakan alamat situs resmi kaskus.com dan kaskus.co.id. Ini dilakukan untuk kembali memperkuat citra KASKUS sebagai situs yang bervisi global namun tetap memiliki identitas Indonesia.
Semakin meningkatnya perkembangan jaman, membuat KASKUS menyesuaikan diri. Selain mengakses KASKUS via website, kini para Kaskuser dapat juga mengaksesnya melalui aplikasi Smartphone. Pada November 2012 KASKUS meluncurkan aplikasi KASKUS mobile untuk para pengguna android, iOS, dan Blackberry. Aplikasi ini membuat KASKUS  bertambah ramai dan mudah untuk di akses oleh pengguna lama maupun pengguna yang baru mau mendaftar

Aplikasi KASKUS di iOS, Android dan Blackberry hiampir memiliki tampilan antarmuka yang sama dan susunan tombol/menu yang sam pula. Pun demikian dengan cara menavigasinya. Ada tombol Home, Forum, Create, Jual Beli, dan More. KAKUS juga masih memberi ruang untuk kasuser yang ingin bertransaksi jual-beli di aplikasi ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar