Sabtu, 27 Februari 2016

Analisi Kelebihan dan Kekurangan Bukalapak.com

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis membahas tentang fitur-fitur, layanan E-Commerce di Indonesia seperti di E-Commerce Lazada.com, Tokopedia, Amazon dan Bukalapak.com, Nah kali ini penulis akan membahas Kekurangan dan Kelebihan E-Commerce yang sudah penulis sebutkan di atas, yukk mari kita simak pembahasan materinya.

Pada kesempatan ini penulis akan membahas Kelebihan dan Kekurangan dari Bukalapak.com

Kelebihanya :
>>Kita mengetahui di E-Commerce Bukalapak memiliki, Notifikasi SMS setiap ada pesanan, jadi intinya semacam ada pemberitahuan pesanan.
>>Memilii Feedback yang positif setiap kita bertransaksi
>>Setiap Produk yang kita pesan, jangan khawatir di E-Commerce Bukalapak Selalu ada Notifikasi Kepastian menerima dana, di saat sedang proses transaksi jual-beli.
>>Perhitungan ‘ongkos kirim’ otomatis, yang membuat kita tidak perlu merasa bingung lagi, biasanya untuk tariff ongkos kirim tergantung seberapa jauh barang yang akan dikirim.
>>Bagi para pelapak khusnya Untuk unit Usaha Kecil dan Menengah Masyarakat bisa Konsultasi bisnis secara pribadi, dengan pihak ahli.
Kekuranganya :
>>Sangat di sayangkn Tidak ada fitur diskusi, yang membuat kita bisa tahu tranding topic apa yang lagi tren, di Bukalapak.com

>>Tidak adanya  fitur promosi produk gratis juga, seperti E-Commerce lainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar