Sabtu, 27 Februari 2016

Analisis Kelebihan E-Commerce Tokobagus.com yang berubah menjadi OLx.com

      Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis sudah mengenalkan kita tentang Tokobagus.com yang berubah namanya menjadi OLx, nah kali ini penulis akan menganalisis tentang Kelebihan E-Commerce Tokobagus.com yang berubah menjadi OLx. Yukk mari kita simak pembahasan materinya.

Kelebihan TokoBagus.com :

       >>Caranya daftar gampang dan gratis

Cara daftar di Tokobagus dan cara pasang iklan di Tokobagus sangat gampang. Hanya perlu beberapa menit untuk mendaftar dan jika anda sudah punya barang untuk dijual anda bisa langsung memasang iklan.
Yang paling penting adalah memasang iklan di toko online ini tidak dipungut biaya.

>>Banyak pengunjung
Rata-rata situs Tokobagus dikunjungi tidak kurang dari ratusan ribu pengunjung setiap hari baik yang sudah menjadi anggota maupun yang tidak. Dengan banyaknya pengunjung maka peluang barang kita untuk dilihat lebih banyak orang sangat besar.

>>Tokobagus sudah terkenal
Dengan munculnya iklan di tv Tokobagus menjadi semakin terkenal. Pengunjung umumnya sudah tau apa yang ingin mereka cari.

>>Ada fasilitas verified account

Bagi pembeli verified account dapat membantu memberi gambaran kalau orang yang diajak bertransaksi dapat dipercaya. Untuk penjual, verified account bisa untuk menambah kepercayaan pembeli. Jika anda punya account segera verifikasi agar anda tidak dicap tidak jelas.

>>Katagori dan Wilayah
Katagory yang beragam dan pembagian sesuai dengan wilayah iklan cukup membantu calon pembeli untuk membeli sebuah barang. Misalnya untuk properti jika kita ada di bandung bisa mencari yang dekat dengan daerah kita tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar