Sabtu, 27 Februari 2016

Analisis Kelebihan dan Kekurangan Amazon.com

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis membahas tentang fitur-fitur, layanan E-Commerce di Indonesia seperti di E-Commerce Lazada.com, Tokopedia, Amazon dan Bukalapak.com, Nah kali ini penulis akan membahas Kekurangan dan Kelebihan E-Commerce yang sudah penulis sebutkan di atas, yukk mari kita simak pembahasan materinya.

Pada kesempatan ini penulis akan membahas Kelebihan dan Kekurangan dari Amazon.com


Kelebihanya :
>>Tentu kita sudah tau bahwa E-Commerce Amazon.com sudah memiliki Brand Amazon yang sudah mempunyai merek yang terkenal dan terpercaya, sehingga kalau kita melakukan transaksi jual-beli tidak diragukan lagi tentang kualitas barangnya.
>>Di lihat dari Strategi pemasaranya juga yang sangat bagus, Amazaon menawarkan beberapa keuntungan dalam menggunakan layananya juga.
>>Amazon.com juga mempunyai kerja sama dengan perusahaan lain, sehingga dalam soal pendanaapun tidak perlu di khwatirkan lagi.
>>Webnya juga  memiliki akses yang cepat, design yang  menarik dengan mudah di operasiakan bagi masyarakat umum.
>>Harga produk yang terjangkau, para pembeli masih mampu membeli karna harganya juga sangat terjangkau bagi kita, apa lagi ditambah kwalitas barang yang tidak di ragukan lagi.

Kekurangannya :
>>Amazon memiliki Strategi pengiriman gratis, tetapi itu juga perlu di perhatikan karna akan berdampak memengaruhi posisi keuangan di masa depan.

>>Terlau tergantung pada pengiriman eksternal perusahaan untuk melaksanakan fungsi pengiriman, dan tidak mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar