Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis
membahas tentang fitur-fitur, layanan E-Commerce di Indonesia seperti di
E-Commerce Lazada.com, Tokopedia, Amazon dan Bukalapak.com, Nah kali ini
penulis akan membahas Kekurangan dan Kelebihan E-Commerce yang sudah penulis
sebutkan di atas, yukk mari kita simak pembahasan materinya.
Pada kesempatan ini penulis akan membahas Kelebihan dan
Kekurangan dari Amazon.com
Kelebihanya :
>>Tentu kita
sudah tau bahwa E-Commerce Amazon.com sudah memiliki Brand Amazon yang sudah
mempunyai merek yang terkenal dan terpercaya, sehingga kalau kita melakukan
transaksi jual-beli tidak diragukan lagi tentang kualitas barangnya.
>>Di lihat
dari Strategi pemasaranya juga yang sangat bagus, Amazaon menawarkan beberapa
keuntungan dalam menggunakan layananya juga.
>>Amazon.com
juga mempunyai kerja sama dengan perusahaan lain, sehingga dalam soal
pendanaapun tidak perlu di khwatirkan lagi.
>>Webnya
juga memiliki akses yang cepat, design
yang menarik dengan mudah di operasiakan
bagi masyarakat umum.
>>Harga
produk yang terjangkau, para pembeli masih mampu membeli karna harganya juga
sangat terjangkau bagi kita, apa lagi ditambah kwalitas barang yang tidak di
ragukan lagi.
Kekurangannya :
>>Amazon
memiliki Strategi pengiriman gratis, tetapi itu juga perlu di perhatikan karna akan
berdampak memengaruhi posisi keuangan di masa depan.
>>Terlau tergantung
pada pengiriman eksternal perusahaan untuk melaksanakan fungsi pengiriman, dan
tidak mandiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar