Minggu, 28 Februari 2016

Analisis Fitur E-Commerce Bukalapak.com

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Bukalapak.com, Nah kali ini penulis akan membahas tentang Fitur yang ada di buka lapak.com, yukk, mari kita simak pembahasanya.

Bukalapak.com mempunya fitur-fitur yang sangat bermanfaat bagi para calon pembeli dan pelapak, diantranya yaitu memiliki fitur :

>>Notifikasi SMS setiap ada pesanan
        Penjual akan mendapatkan SMS (jaringan GSM) setiap ada pesanan. Penjual bisa fokus jualan online tanpa buang-buang waktu melayani calon pembeli yang tidak serius.
>> Feedback positif setiap transaksi sukses
         Penjual akan mendapatkan feedback positif secara otomatis dari sistem walaupun pembeli tidak memberikan feedback saat transaksi.
>>Kepastian menerima uang pembayaran
          Penjual langsung menerima uang pembayaran setelah pembeli mengkonfirmasi penerimaan barang atau 1×24 jam setelah barang terkirim menurut kurir.
>>Prioritas di mesin pencarian
          Setiap halaman barang penjual telah melalui proses SEO(Search Engine Optimization) agar tampil lebih unggul di mesin pencarian seperti Google dan lainnya.
>>Perhitungan ongkos kirim otomatis
          Penjual tidak perlu repot menghitung ongkos kirim karena sistem akan otomatis menghitung ongkos kirim yang harus dibayar oleh pembeli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar