Minggu, 28 Februari 2016

Analisis Layanan E-Commerce Elevenia.co.id

Apakabar sahabat blogger, diposthingan sebelumnya penulis membahas tentang Mengenal Elevenia.co.id, setelah kita mengenalnya, kali ini penulis akan membahas materi mengenai Layanan apa saja yang ada di E-Commerce Elevenia, yukk, mari kita simak materinya.

Elevenia mempunyai Layanan yang disediakan melalui perangkat desktop, tetapi elevenia juga bisa diakses melalui mobile application yang sudah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga di Apple Store untuk pengguna iOS.
Hal lain yang menarik dari elevenia adalah fasilitas dan pelayanan yang mereka berikan kepada para calon pembeli. Fasilitas yang elevenia berikan yaitu  sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio. Mereka juga dapat konsultasi langsung dengan tim CRO, (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun dapat mendownload tutorial dan reservasi training dan foto studio.
Hingga tahun 2015, tercatat lebih dari 5000 seller sudah menggunakan fasilitas ini. Lokasi Seller Zone pun tidak hanya di satu tempat. elevenia memiliki tiga lokasi Seller Zone yaitu di Mangga Dua, Tanah Abang dan Plasa 89.
Selain memberikan kemudahan untuk para calon pembeli, elevenia juga tidak lupa memberikan penawaran menarik untuk para membernya. Di elevenia, ada satu penawaran khusus setiap tanggal 11 bernama "elevenia Day. Promo ini memberikan 11% untuk semua produk. Inilah salah satu cara elevenia membahagiakan para membernya.
Di Elevenia juga ada Gratis Voucher 1 Juta untuk pembeli mereka, dan saat ini ada juga Voucher hingga mencapai nilai 3 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar