Apakabar
sahabat blogger, di posthingan sebelunya kita sudah membahas tentang Analisis
E-Commerce, Tokopedia,Lazada,Bukalapak,Tokobagus/OLx dan juga Travaloka.com,
nah kali ini penulis akan membahas tentang E-Commerce Elevenia, situs ini sama
halnya dengan situs yang sudah penulis bahas, menerapkan konsep E-Commerce
belanja online, yuk, mari kita simak pembahasanya.
Mengenal
E-Commerce Elevenia.com :
Elevenia adalah situs belanja online dengan memiliki
konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan
kemudahan dan keamanan berbelanja bagi calon pembeli. Nah di situs ini juga
menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Hingga hari ini,
tercatat bahwa elevenia menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori yaitu: fashion, beauty/health,
babies/kids, home/garden, gadget/komputer,
elektronik, sports/hobby,
service/food.
Pada bulan Februari 2015, elevenia
telah berhasil menambah seller hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing
2 juta produk. Dalam satu tahun, elevenia juga berhasil menggapai 1 Juta
pengguna dan mengirim lebih dari 400,000 ribu produk[1]. Selain itu, mereka juga mampu meraih pendapatan
sebesar 250 Milyar Rupiah pada tahun 2014. Dalam tahun kedua mereka, elevenia
mentargetkan untuk bisa mencapai penghasilan sebesar Rp. 1,1 Trilyun
Tidak ada komentar:
Posting Komentar