Senin, 29 Februari 2016

Analisis Contoh-Contoh E-Commece yang ada diIndonesia

Apakbar sahabat blogger, kali ini penulis akan membahas Contoh E-Commerce di Indonesia, yukk, mari kita simak pembahsanya.
Situs jual beli online atau lebih populer disebut e-Commerce di Indonesia bisa dibilang kian mendominasi konsumen. Apalagi, akses internet serta penetrasi smartphone yang meningkat semakin memudahkan para penggunanya untuk berbelanja online.
Menurut data yang dirilis biro riset Frost & Sullivan, bersama China, Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan pasar e-Commerce terbesar di dunia dengan rata-rata pertumbuhan 17 persen setiap tahun.
Melihat besarnya potensi ekosistem jual beli online yang semakin digeluti konsumennya, tak heran jika kegiatan berbelanja online kini telah menjadi gaya hidup yang digandrungi oleh banyak orang. Hal ini pun mendorong munculnya berbagai toko online baru yang hadir untuk bersaing di industri pasar online Indonesia.
Kali ini saya akan membeberkan daftar lima (5) situs e-commerce terbaik di Indonesia yang paling sering dikunjungi konsumen. Berdasarkan data yang dirilis situs Alexa, berikut 5 situs e-Commerce terbaik di Indonesia
>>Bukalapak.
>>Lazada Indonesia.
>>Tokopedia.
>>Olx.
>>Elevenia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar