Kamis, 25 Februari 2016

Analisis Strategi Pemasaan di dalam situs E-Commerce

Apakabar sahabat blogger, di posthingan sebelumnya penulis sudah membahas tentang berbagai macam tentang Tokopedia.com, Lazada, Bukalapak dll, kali ini penulis akan membahas tentang Strategi Pemasaan di dalam situs E-Commerce.

Tentu saja di dalam proses E-Commerce situs online, harus memiliki Strategi yang tepat dalam melakukan Pemasaran Produk, dan kira-kira produk apa yang aka banyak diminati oleh calon si pembeli,

 Ada beberpa hal yang perlu kita pehatikan dalam menarik minat si calon pembeli, Strategi pemasaran produk antara lain :

>>Menentukan kebutuhan pokok dari si calon pembeli yang akan dilayani dan dipenuhi.
>>Memilih kelompok calon si pembeli tertentu sebagai sasaran dalam penjualan produk, misalanya si pembeli yang sering aktif melakukan pembelian produk-produk di tokopedia.
>>Menentukan Produk dan bagaimana cara melakukan promosi produknya, di posthingan sebelumnya penulis menyarankan untuk melakukan Dink it, fungsinya agar produk yang kita promosikan di tampilkan di halaman awal website.
>>Mengadakan penelitian pada si pembeli untuk mengukur dan menilai juga menafsirkan keinginan para calon pembeli serta tingkah lakunya seperti apa.
>>Menentukan dan menjalankan strategi yang paling baik, seperti contohnya kita bisa menitik beratkan pada kwalitas yang tinggi/bagus, harga yang murah atau model produk yang menarik.

>>Memberikan kepuasan secara menyeluruh kepada calon sipembeli, tanpa mengewakan calon si pembeli, dalam produk yang kita promosikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar